DAFTAR ISI
KATA
PENGANTAR
DAFTAR
ISI
DAFTAR
TABEL
DAFTAR
LAMPIRAN
BAB I PENDAHULUAN
A. Latar Belakang Masalah
B. Rumusan Masalah
C. Tujuan Penelitian
D. Manfaat Penelitian
E. Kerangka Pemikiran
F. Hipotesis
G. Metodologi Penelitian
BAB II ANALISIS
TEORITIS
TENTANG TANGGAPAN SISWA TERHADAP
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN ACTIVE
KNOWLEDGE SHARING HUBUNGANNYA DENGAN PRESTASI KOGNITIF MEREKA PADA
PEMBAHASAN BINATANG YANG HALAL DAN HARAM
A.
Tanggapan
1.
Pengertian Tanggapan
2.
Jenis – jenis Tanggapan
3.
Fungsi Tanggapan
4.
Indikator Tanggapan
B.
Strategi Pembelajaran Active
Knowledge Sharing (Saling Tukar Pengetahuan)
2.
Macam – macam Strategi Pembelajaran Aktif
3.
Active Knowledge Sharing (Saling Tukar Pengetahuan)
4.
Langkah Active Knowledge Sharing (Saling Tukar Pengetahuan)
5.
Kelebihan dan Kekurangan Active Knowledge Sharing (Saling Tukar Pengetahuan)
C.
Prestasi Kognitif
1. Pengertian Prestasi
Kognitif
2. Indikator Prestasi
Kognitif
3. Faktor-faktor yang
Mempengaruhi Prestasi Kognitif
D.
PAI Sebagai Mata Pelajaran di SMP Negeri1
Cileunyi-Bandung
1.
Pengertian Mata Pelajaran PAI
2.
Tujuan dan Fungsi Mata Pelajaran PAI
3.
Binatang yang Halal dan Haram dalam
Mata Pelajaran PAI
E.
Hubungan Antara Tanggapan Siswa Terhadap Penerapan Strategi Pembelajaran Active
Knowledge Sharing (Saling Tukar Pengetahuan) dengan Prestasi
Kognitif Mereka Pada Pembahasan Binatang yang Halal dan Haram
BAB III ANALISIS
EMPIRIK TENTANGTANGGAPAN SISWA TERHADAP PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN ACTIVE
KNOWLEDGE SHARING (SALING
TUKAR PENGETAHUAN) DENGAN PRESTASI
KOGNITIF MEREKA PADA PEMBAHASAN
BINATANG YANG HALAL DAN HARAM
A.
Kondisi
Objektif Lokasi Penelitian
B.
Realitas
Tanggapan Siswa Terhadap Penerapan Strategi
Pembelajaran Active
Knowledge Sharing (Saling Tukar Pengetahuan)
C.
Realitas
Prestasi Kognitif Siswa Pada
Pembahasan Binatang yang Halal dan Haram
D.
Realitas Hubungan antara Tanggapan
Siswa Terhadap Penerapan Strategi Pembelajaran Active Knowledge Sharing (Saling Tukar Pengetahuan) dengan Prestasi Kognitif Mereka Pada
Pembahasan Binatang yang
Halal dan Haram
BAB IV PENUTUP
A.
Simpulan
B.
Implikasi
DAFTAR
PUSTAKA
LAMPIRAN-LAMPIRAN
DAFTAR ISI
KATA
PENGANTAR
DAFTAR
ISI
DAFTAR
TABEL
DAFTAR
LAMPIRAN
BAB I PENDAHULUAN
A. Latar Belakang Masalah
B. Rumusan Masalah
C. Tujuan Penelitian
D. Manfaat Penelitian
E. Kerangka Pemikiran
F. Hipotesis
G. Metodologi Penelitian
BAB II ANALISIS
TEORITIS
TENTANG TANGGAPAN SISWA TERHADAP
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN ACTIVE
KNOWLEDGE SHARING HUBUNGANNYA DENGAN PRESTASI KOGNITIF MEREKA PADA
PEMBAHASAN BINATANG YANG HALAL DAN HARAM
A.
Tanggapan
1.
Pengertian Tanggapan
2.
Jenis – jenis Tanggapan
3.
Fungsi Tanggapan
4.
Indikator Tanggapan
B.
Strategi Pembelajaran Active
Knowledge Sharing (Saling Tukar Pengetahuan)
2.
Macam – macam Strategi Pembelajaran Aktif
3.
Active Knowledge Sharing (Saling Tukar Pengetahuan)
4.
Langkah Active Knowledge Sharing (Saling Tukar Pengetahuan)
5.
Kelebihan dan Kekurangan Active Knowledge Sharing (Saling Tukar Pengetahuan)
C.
Prestasi Kognitif
1. Pengertian Prestasi
Kognitif
2. Indikator Prestasi
Kognitif
3. Faktor-faktor yang
Mempengaruhi Prestasi Kognitif
D.
PAI Sebagai Mata Pelajaran di SMP Negeri1
Cileunyi-Bandung
1.
Pengertian Mata Pelajaran PAI
2.
Tujuan dan Fungsi Mata Pelajaran PAI
3.
Binatang yang Halal dan Haram dalam
Mata Pelajaran PAI
E.
Hubungan Antara Tanggapan Siswa Terhadap Penerapan Strategi Pembelajaran Active
Knowledge Sharing (Saling Tukar Pengetahuan) dengan Prestasi
Kognitif Mereka Pada Pembahasan Binatang yang Halal dan Haram
BAB III ANALISIS
EMPIRIK TENTANGTANGGAPAN SISWA TERHADAP PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN ACTIVE
KNOWLEDGE SHARING (SALING
TUKAR PENGETAHUAN) DENGAN PRESTASI
KOGNITIF MEREKA PADA PEMBAHASAN
BINATANG YANG HALAL DAN HARAM
A.
Kondisi
Objektif Lokasi Penelitian
B.
Realitas
Tanggapan Siswa Terhadap Penerapan Strategi
Pembelajaran Active
Knowledge Sharing (Saling Tukar Pengetahuan)
C.
Realitas
Prestasi Kognitif Siswa Pada
Pembahasan Binatang yang Halal dan Haram
D.
Realitas Hubungan antara Tanggapan
Siswa Terhadap Penerapan Strategi Pembelajaran Active Knowledge Sharing (Saling Tukar Pengetahuan) dengan Prestasi Kognitif Mereka Pada
Pembahasan Binatang yang
Halal dan Haram
BAB IV PENUTUP
A.
Simpulan
B.
Implikasi
DAFTAR
PUSTAKA
LAMPIRAN-LAMPIRAN
Tidak ada komentar:
Posting Komentar