Minggu, 31 Maret 2013

DAFTAR ISI


DAFTAR ISI

KATA PENGANTAR
DAFTAR ISI
DAFTAR TABEL
DAFTAR LAMPIRAN

BAB I     PENDAHULUAN
A.     Latar Belakang Masalah
B.      Rumusan Masalah
C.      Tujuan Penelitian
D.     Manfaat Penelitian
E.      Kerangka Pemikiran
F.       Hipotesis
G.     Metodologi Penelitian

BAB II    ANALISIS TEORITIS TENTANG TANGGAPAN SISWA TERHADAP PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN  ACTIVE KNOWLEDGE SHARING HUBUNGANNYA DENGAN PRESTASI KOGNITIF MEREKA PADA PEMBAHASAN BINATANG YANG HALAL DAN HARAM

A.       Tanggapan
1.      Pengertian Tanggapan
2.      Jenis – jenis Tanggapan
3.      Fungsi Tanggapan
4.      Indikator Tanggapan

B.        Strategi Pembelajaran Active Knowledge Sharing (Saling Tukar Pengetahuan)
1.      Pengertian Strategi Pembelajaran Aktif
2.      Macam – macam Strategi Pembelajaran Aktif
3.      Active Knowledge Sharing (Saling Tukar Pengetahuan)
4.      Langkah Active Knowledge Sharing (Saling Tukar Pengetahuan)
5.      Kelebihan dan Kekurangan Active Knowledge Sharing (Saling Tukar Pengetahuan)

C.       Prestasi Kognitif
1.       Pengertian Prestasi Kognitif
2.       Indikator Prestasi Kognitif
3.       Faktor-faktor yang Mempengaruhi Prestasi Kognitif

D.     PAI Sebagai Mata Pelajaran di SMP Negeri1 Cileunyi-Bandung
1.      Pengertian Mata Pelajaran PAI
2.      Tujuan dan Fungsi Mata Pelajaran PAI
3.      Binatang yang Halal dan Haram dalam Mata Pelajaran PAI

E.     Hubungan Antara Tanggapan Siswa Terhadap Penerapan Strategi Pembelajaran Active Knowledge Sharing (Saling Tukar Pengetahuan) dengan Prestasi Kognitif Mereka Pada Pembahasan Binatang yang Halal dan Haram

BAB III      ANALISIS EMPIRIK TENTANGTANGGAPAN SISWA TERHADAP PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN ACTIVE KNOWLEDGE SHARING (SALING TUKAR PENGETAHUAN) DENGAN PRESTASI KOGNITIF MEREKA PADA PEMBAHASAN BINATANG YANG HALAL DAN HARAM

A.     Kondisi Objektif Lokasi Penelitian      
B.     Realitas Tanggapan Siswa Terhadap Penerapan Strategi Pembelajaran Active Knowledge Sharing (Saling Tukar Pengetahuan)
C.     Realitas Prestasi Kognitif Siswa Pada Pembahasan Binatang yang Halal dan Haram
D.     Realitas Hubungan antara Tanggapan Siswa Terhadap Penerapan Strategi Pembelajaran Active Knowledge Sharing (Saling Tukar Pengetahuan) dengan Prestasi Kognitif Mereka Pada Pembahasan Binatang yang Halal dan Haram

BAB IV      PENUTUP
A.     Simpulan
B.     Implikasi

DAFTAR PUSTAKA
LAMPIRAN-LAMPIRAN


DAFTAR ISI

KATA PENGANTAR
DAFTAR ISI
DAFTAR TABEL
DAFTAR LAMPIRAN

BAB I     PENDAHULUAN
A.     Latar Belakang Masalah
B.      Rumusan Masalah
C.      Tujuan Penelitian
D.     Manfaat Penelitian
E.      Kerangka Pemikiran
F.       Hipotesis
G.     Metodologi Penelitian

BAB II    ANALISIS TEORITIS TENTANG TANGGAPAN SISWA TERHADAP PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN  ACTIVE KNOWLEDGE SHARING HUBUNGANNYA DENGAN PRESTASI KOGNITIF MEREKA PADA PEMBAHASAN BINATANG YANG HALAL DAN HARAM

A.       Tanggapan
1.      Pengertian Tanggapan
2.      Jenis – jenis Tanggapan
3.      Fungsi Tanggapan
4.      Indikator Tanggapan

B.        Strategi Pembelajaran Active Knowledge Sharing (Saling Tukar Pengetahuan)
1.      Pengertian Strategi Pembelajaran Aktif
2.      Macam – macam Strategi Pembelajaran Aktif
3.      Active Knowledge Sharing (Saling Tukar Pengetahuan)
4.      Langkah Active Knowledge Sharing (Saling Tukar Pengetahuan)
5.      Kelebihan dan Kekurangan Active Knowledge Sharing (Saling Tukar Pengetahuan)

C.       Prestasi Kognitif
1.       Pengertian Prestasi Kognitif
2.       Indikator Prestasi Kognitif
3.       Faktor-faktor yang Mempengaruhi Prestasi Kognitif

D.     PAI Sebagai Mata Pelajaran di SMP Negeri1 Cileunyi-Bandung
1.      Pengertian Mata Pelajaran PAI
2.      Tujuan dan Fungsi Mata Pelajaran PAI
3.      Binatang yang Halal dan Haram dalam Mata Pelajaran PAI

E.     Hubungan Antara Tanggapan Siswa Terhadap Penerapan Strategi Pembelajaran Active Knowledge Sharing (Saling Tukar Pengetahuan) dengan Prestasi Kognitif Mereka Pada Pembahasan Binatang yang Halal dan Haram

BAB III      ANALISIS EMPIRIK TENTANGTANGGAPAN SISWA TERHADAP PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN ACTIVE KNOWLEDGE SHARING (SALING TUKAR PENGETAHUAN) DENGAN PRESTASI KOGNITIF MEREKA PADA PEMBAHASAN BINATANG YANG HALAL DAN HARAM

A.     Kondisi Objektif Lokasi Penelitian      
B.     Realitas Tanggapan Siswa Terhadap Penerapan Strategi Pembelajaran Active Knowledge Sharing (Saling Tukar Pengetahuan)
C.     Realitas Prestasi Kognitif Siswa Pada Pembahasan Binatang yang Halal dan Haram
D.     Realitas Hubungan antara Tanggapan Siswa Terhadap Penerapan Strategi Pembelajaran Active Knowledge Sharing (Saling Tukar Pengetahuan) dengan Prestasi Kognitif Mereka Pada Pembahasan Binatang yang Halal dan Haram

BAB IV      PENUTUP
A.     Simpulan
B.     Implikasi

DAFTAR PUSTAKA
LAMPIRAN-LAMPIRAN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar